Maserati Terima 12 Penghargaan Industri di Pasar Global

Senin, 12 Januari 2015 - 18:43 WIB
Maserati Terima 12 Penghargaan Industri di Pasar Global
Maserati Terima 12 Penghargaan Industri di Pasar Global
A A A
ROMA - Di 2014 merupakan buah kesuksesan bagi Maserati di Timur Tengah, Afrika dan Asia. Merek mewah asal Italia ini bukan hanya menikmati angka penjualan yang terus menanjak. Tapi juga telah mendapat 12 penghargaan dari berbagai macam kategori di pasar Global yang mencakup wilayah Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara & Pasifik.

Lini tambahan terbaru di dalam jajaran model merek mewah Italia ini, yaitu Maserati Ghibli, telah berhasil mengantongi setidaknya tujuh penghargaan dari beberapa majalah otomotif terkemuka di wilayah-wilayah tersebut.

Maserati GranCabrio juga menjadi bintang kategori penghargaan Gentlemen Drivers Award di Moroko, saat kemudian model ini diberikan penghargaan yang berjudul ‘The Most Beautiful Car of the Year’.

Di Geneva Motor Show 2014, Maserati telah menunjukkan konsep mobil terbarunya, mobil sport coupe 2+2 yang akan disebut dengan ‘Alfieri’, sesuai dengan nama salah satu pendiri Maserati. Produksi mobil ini sudah dikonfirmasi. Alfieri juga sempat disebut sebagai “Concept Car of the Year” oleh majalah otomotif berbasis di UAE, Evo.

Korea Selatan menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan yang paling kuat bagi Maserati di Asia, dimana tingkat penjualannya meningkat hampir tujuh kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Upaya Maserati untuk menciptakan inisiatif pemasaran lokal sesuai dengan kebutuhan spesifik klien Korea Selatan nampaknya mendapatkan sambutan baik.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat karena kerja keras kami untuk menciptakan mobil yang fantastis diterima dekat di hati pelanggan kami. Upaya kami tidak hanya diakui oleh para pelanggan kami saja, namun juga oleh industri dan media," ungkap Umberto Cini, Managing Director Maserati Global Overseas Markets dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin, (12/1/2015).

Cini menambahkan, 100 tahun terakhir ini penuh goncangan namun menjadi perjalanan yang sangat menarik bagi Maserati, dan sekarang pihaknya telah membuka babak baru di dalam sejarah kami.

Maserati akan tetap menjadi merek mobil mewah eksklusif, namun saat ini kami telah keluar dari pasar yang niche ke panggung dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4230 seconds (0.1#10.140)