Maserati Pamerkan 3 Mobil Konsep di Detroit

Selasa, 13 Januari 2015 - 19:24 WIB
Maserati Pamerkan 3...
Maserati Pamerkan 3 Mobil Konsep di Detroit
A A A
JAKARTA - Di Detroit tahun ini, mahakarya tangan dengan presisi tingkat tinggi masuk pertama kalinya di pasar Amerika Utara, sebuah konsep Maserati Ghibli Ermenegildo Zegna.

Bukan hanya itu, konsep Alfieri 2+2, serta all-wheel-drive 2015 Maserati Quattroporte S Q4, saat ini tersedia dengan beberapa peningkatan fitur produk. Termasuk warna eksterior baru, konten tambahan dan opsi trim.

Konsep Maserati Ghibli Ermengildo Zegna adalah evoluasi alami, meneruskan peluncuran sukses dari Maserati Quattroprte Ermenegildo Zegna Limited Edition (terbatas hanya unutk seratus unit). Karena Ghibli saat ini memimpin laju kesuksesan di Amerika Utara.

Dikutip dari keterangan tertulis pada Sindonews, Selasa (13/1/2015), sebagai model dengan penjualan terbanyak di AS untuk Maserati, maka Ghibli menjadi pilihan sempurna untuk pengembangan inovasi desain konsep Maserati.

Rumah mode berbasis Trivero Ermenegildo Zegna mengembangkan konsep Ghibli S Q4 dengan kolaborasi erat. Bersama dengan desain dan tim engineering Maserati, mengaplikasikan konten unik dan aplikasi materi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Hasilnya adalah model saloon dengan tampilan yang dinamis dan kontemporer. Dirakit untuk para penggemar yang berorientasipada detail dan disesuaikan untuk para pakar di bidang kemewahan.

Ghibli Zegna didesain untuk memberikan nafas baru dari produk yang sudah ada, dan memfiturkan warna baru eksklusif, Azzurro Astro dan ban dengan ukuran 20” dengan warna yang masih dikembangkan berbasis ad hoc.

Interior kendaraan didesain untuk menampilkan gaya yang berbeda, dengan bahan – bahan yang terinspirasi dari Zegna dan trim dengan kombinasi warna kontras dengan menggunakan kulit Italia kualitas terbaik dan bahan alami Italia 100%.

Maserati Alfieri merupakan konsep 2+2 yang berhasil menuai banyak pujian dari para kolektor, media, pelanggan, dan para penggemarnya. Model ini diciptakan untuk merayakan Satu Abad Maserati, Alfieri menjajaki warisan budaya gaya merek dan mengantisipasi trend desain masa depan.

Alfieri menguak sifat yang lebih sporty dibandingkan dengan model GranTurismo saat ini, dengan menyusun ulang DNA balap Maserati. Maserati telah mengkonfirmasikan bahwa Alfieri coupe akan diluncurkan pada tahun 2016, dimana Alfieri convertible akan diluncurkan setelahnya.

Model lain yang juga dipertunjukkan di atas panggung adalah MY 2015 Quattroporte S Q4, dan saat ini dijual dengan pilihan peningkatan produk yang lebih beragam. Termasuk warna eksterior baru, konten tambahan dan opsi trim.

Pada musim dingin ini, Quattroporte S Q4 dilengkapi dengan kemampuan all-wheel drive, melanjutkan pertumbuhan merek yang pesat di Amerika Utara bersama dengan daya tarik khas GranTurismo coupe dan model convertible dan saloon Ghibli.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)