Mitsubishi Goda Penampakan Mobil Konsep Baru

Rabu, 28 Januari 2015 - 16:19 WIB
Mitsubishi Goda Penampakan Mobil Konsep Baru
Mitsubishi Goda Penampakan Mobil Konsep Baru
A A A
TOKYO - Mitsubishi menerbitkan dua teaser yang memperlihatkan sedikit mobil konsep baru mereka. Gambar penggoda ini merupakan permulaan sebelum mobil lepas tudung di Genewa Motor Show Maret 2015.

Pabrikan menyebutkan, mobil konsep baru mereka merupakan prototipe desain yang nantinya bakal mempengaruhi semua bentuk SUV dan crossover Mitsubishi di masa datang.

Dilansir dari Leftlanenews, Rabu (28/1/2015), dari gambar, nampak mobil memiliki tampilan depan berotot yang ditandai dengan lampu HID tajam dan logo tiga berlian kebesaran Mitsubishi.

Tidak ada pernyataan resmi dari pabrikan mengenai nama mobil konsep barunya. Rumor yang santer berhembus, mobil tersebut merupakan pengembangan dari konsep XR-PHEV yang sebelumnya hadir di Tokyo Motor Show 2013.

Mobil tersebut juga dikabarkan bakal menggendong jantung penggerak hibrid berpenggerak roda belakang. Sehingga tidak mustahil mobil ini merupakan preview terdekat sebelum akhirnya masuk produksi.

Jika benar terjadi, maka mobil konsep tersebut akan mengusung mesin 1.1-liter turbocharged, dan bersanding dengan motor listrik kompak yang disuplai dari baterai lithium-ion kapasitas tinggi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1391 seconds (0.1#10.140)