Lamborghini Huracan GT3 Meluncur Pakai Logo Pertamina

Kamis, 29 Januari 2015 - 07:22 WIB
Lamborghini Huracan GT3 Meluncur Pakai Logo Pertamina
Lamborghini Huracan GT3 Meluncur Pakai Logo Pertamina
A A A
SANT AGATA - Penampakan Lamborghini Huracan GT3 akhirnya resmi dibuka pabrikan. Mobil balap yang dibangun untuk ajang balap Blancpain Endurance Series ini, tampil menawan dengan logo Pertamina Fastron di kap depan.

Di sisi eksterior, perbedaan antara Huracan GT3 dengan versi standar mencakup hampir tiap bagian. Ubahan dapat dilihat mulai dari kap baru, spoiler depan, fender depan, sayap belakang adjustable, diffuser belakang yang agresif, side skirt direvisi, dan sistem pembuangan dengan knalpot ganda.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (28/1/2015), Lamborghini Huracan GT3 menggunakan struktur sasis Alu-Carbin yang dimodifikasi di bagian sub frame belakang. Lengkap dengan roll cage, sistem pengereman baru, dan atap yang dapat dibuka agar pengemudi bisa keluar dengan cepat dalam keadaan darurat.

Meski belum mengungkap data pasti, Lamborghini mengklaim mobil barunya bakal memiliki tenaga dasyat berkat mesin V10 5.2 liter yang telah dimodifikasi. Tenaga hasil pembakaran dikirim ke aspal jalan menggunakan transmisi sequential 6-percepatan.

Detail lebih lanjut tentang spesifikasi ataupun nama para pebalap baru, akan diterbitkan beberapa minggu ke depan. Satu hal yang pasti, Lamborghini membanderol Huracan GT3 mulai dari 369 ribu euro atau setara Rp5,2 miliar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)