HPM Resmikan Fasilitas Baru Honda Mandalasena di Malang

Rabu, 11 Februari 2015 - 13:35 WIB
HPM Resmikan Fasilitas...
HPM Resmikan Fasilitas Baru Honda Mandalasena di Malang
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan fasilitas pelayanan servis dan spare parts serta bodi dan cat di Honda Mandalasena, Malang. Selain dilengkapi fasilitas sesuai dengan standar kualitas Honda, bengkel ini juga menerapkan sistem pengecatan water-based yang ramah lingkungan.

Honda Mandalasena bertempat di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.50, Malang merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada 2015 ini. Berdiri di atas lahan seluas 2.014 m2 dua lantai dengan luas bangunan dua lantai seluas 2.630 m2.

Memiliki 6 buah bay untuk general repair, 2 buah bay untuk quick service, 2 buah bay untuk periodical maintenance, 1 buah bay untuk wheel alignment, 1 buah bay untuk final inspection, 2 buah washing bay, 1 buah delivery bay, 1 buah reception bay, 10 buah bay untuk bodi dan cat, 1 buah spray booth, dan 15 parking service.

Dealer Honda Mandalasena telah beroperasi sejak 1995 untuk melayani konsumen Honda di kota Malang dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang. Sebelumnya Honda Mandalasena beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No. 75, Malang.

“Penjualan Honda yang pesat, kebutuhan akan layanan purna jual yang berkualitas dari konsumen juga semakin meningkat. Karena itu, perluasan fasilitas dari dealer yang sudah ada juga tak kalah penting dari penambahan jumlah dealer baru untuk mencapai kepuasan tertinggi pelanggan," jelas President Direktur HPM, Tomoki Uchida.

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Mandalasena menerapkan sistem green dealer. Dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem ini lebih aman untuk kesehatan orang-orang di sekitar. Ini merupakan dealer pertama di kota Malang yang telah menerapkan sistem water-based.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Rabu (11/2/2015), “Honda Mandalasena telah melayani konsumen Honda di area Malang selama lebih dari 20 tahun. Dengan adanya perluasan fasilitas kini dapat memberikan servis lebih baik, lebih cepat serta kualitas yang telah sesuai dengan standar Honda“.

Hingga saat ini, Honda memiliki 49 dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat. Dari jumlah tersebut, 45 dealer di antaranya telah menggunakan material water-based paint pada fasilitas Bodi dan Cat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)