Chevrolet Equinox 2016 Lebih Ekspresif.

Minggu, 15 Februari 2015 - 17:37 WIB
Chevrolet Equinox 2016 Lebih Ekspresif.
Chevrolet Equinox 2016 Lebih Ekspresif.
A A A
JAKARTA - Saat diperkenalkan Chevrolet di Chicago Auto Show (CAS) hari ini, tampilan Equinox 2016 tampak lebih ekspresif. SUV (sport utility vehicles) ini semakin kompak dengan banyak fitur.

Executive Director of Design Chevrolet Global, John Cafaro mengatakan, wajah baru Equinox lebih ekspresif karena sentuhan lapisan krom dan lampu premium. "Sebagai hasilnya pada eksterior yang modern, cocok dengan fitur premium di bagian dalam untuk semua varian, melengkapi teknologi dan fungsionalitas yang sudah diperbarui," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Minggu (15/2/2015).

Menurut Cafaro, SUV Equinox 2016 memuat lima penumpang dengan penggerak empat roda yang ditawarkan melalui varian LS, LT dan LTZ. "Belum lagi interiornya yang lega, disertai kursi belakang eksklusif GM MultiFlex, yang menawarkan ruang penyimpanan 889 liter di bagian paling belakang dan menjadi 1.803 liter saat kursi belakang dilipat," imbuhnya.

Mesin standar Ecotec 2.4L direct-injected membuat konsumsi bahan bakar 32 mpg di jalan raya (tipe FWD). Mesin direct-injected 3.6L V-6 tersedia di varian LT dan LTX dan menghadirkan tenaga kuda terbaik di kelasnya sebesar 301 tk dan torsi 369 Nm.

Mesin V-6 also membuat kapasitas daya angkut untuk dijadikan mobil trailer menjadi 1.588 kg. Kelebihan ini tidak tersaingi mobil kompetitor yang memiliki empat silinder.

Chevrolet MyLink tersedia di varian LT dan LTZ, sementara OnStar dengan konektivitas 4G LTE dan WiFi terdapat di semua varian. Equinox adalah mobil pertama di segmen ini yang menyediakan fitur 4G-LTE (long term evolution) dan sebagai hub antara pengemudi dan penumpang untuk tetap terhubung.

Sebagai tambahan, selain fitur Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert Safety, Equinox juga menawarkan Forward Collision Alert serta Lane Departure Warning sebagai paket fitur keamanan terintegrasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7598 seconds (0.1#10.140)