Piaggio Indonesia Siap Luncurkan Model Baru di 2015

Selasa, 17 Februari 2015 - 19:48 WIB
Piaggio Indonesia Siap Luncurkan Model Baru di 2015
Piaggio Indonesia Siap Luncurkan Model Baru di 2015
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PI) yang membawahi merek Vespa dan Piaggio di Tanah Air sudah berancang-ancang menelurkan beberapa produk baru guna menancapkan taring di segmen skutik (skuter matik) premium.

"Produk baru masih tunggu dari Piaggio Indonesia. Tapi saat ini kita sedang uji coba beberapa tipe. Rencananya akan kita bawa tahun ini," ujar Raymond S Putra, Director of Premier International selaku Main Dealer resmi PT PI di Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Kendati demikian, Raymond masih menutup keran informasi mengenai produk yang nanti dibawa ke Indaonesia, baik jenis maupun waktu peluncuran. Dia hanya menegaskan bahwa skutik yang diimpor dari Vietnam ini akan resmi mengaspal pada 2015.

Saat ini, PT PI memang memiliki beberapa line up yang terdiri dari varian Vespa dan Piaggio. "Kita akan launching tahun ini. Ada beberapalah, saya tidak bisa sebutkan secara detail sekarang," tukas Raymond.

Dia menambahkan, selama terjun di Indonesia, Piaggio Indonesia mengaku tidak terlalu "ngoyo" masalah penjualan. Saat ini yang terbaik ialah mendekatkan diri ke calon konsumen dengan memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Kami hadir 2011, sejak itu selalu terjadi kenaikan antara 20-30% tiap tahunnya. Saya optimis merek kami dicari oleh konsumen. Karena itu kami buka dealer di Kelapa Gading, karena kawasan ini cocok dengan profil pengguna Vespa dan Piaggio," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9922 seconds (0.1#10.140)