Dealer Baru Kia di Cikarang Resmi Beroperasi

Selasa, 17 Februari 2015 - 20:09 WIB
Dealer Baru Kia di Cikarang Resmi Beroperasi
Dealer Baru Kia di Cikarang Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - Belum lama ini PT Kia Mobil Indonesia (KMI) meresmikan dealer baru yaitu Kia Otowarna Cikarang. Berlokasi di Jalan Raya Cibarusah 83 Cikarang ini merupakan dealer pertama yang diresmikan tahun ini.

Penambahan jaringan ini merupakan bentuk komitmen KMI untuk dapat melayani seluruh pelanggan setia Kia Mobil Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat.

"Dengan lokasi yang strategis berada pada 3 kawasan industri terbesar di Bekasi, Kia Otowarna Cikarang hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik, nyaman serta profesional untuk para pelanggan setia Kia di daerah Cikarang dan sekitarnya," ungkap, Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono.

Dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (17/2/2015), dealer terbaru ini merupakan subdealer dari Siloam Motor (main dealer Kia di daerah Jawa Barat). Menempati lahan 1.328m2, dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Dealer ini juga telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan serta fasilitas purna jualnya.

Kia Otowarna Cikarang juga memberikan fasilitas layanan antar jemput servis untuk konsumen Kia di Cikarang dan sekitarnya. Selain itu, juga menyediakan fasillitas salon mobil, cuci mobil serta spooring ban untuk pelanggan Kia di Cikarang dan sekitarnya.

“Kami berharap PT Siloam Motor sebagai main dealer dapat terus membina dan mengembangkan outlet-outletnya dari segi penjualan maupun purna jual sehingga seluruh pelanggan Kia di daerah Jawa Barat," pungkas Hartanto.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)