Mitsubishi Outlander Facelift Sudah Siap Meluncur

Senin, 09 Maret 2015 - 19:30 WIB
Mitsubishi Outlander Facelift Sudah Siap Meluncur
Mitsubishi Outlander Facelift Sudah Siap Meluncur
A A A
TOKYO - Menengok pada November 2014, telah muncul gambar spyshots dari Mitsubishi Outlander facelift prototipe mengenakan kamuflase. Dan sekarang, hadir beberapa foto dari crossover generasi ketiga Outlander sedang diparkir di salah satu pelabukan Jepang tanpa ada kamuflase.

Rencannya mobil besutan Mitsubishi ini akan diperkenalkan pada New York International Auto Show (NYIAS) April 2015. Tampilan facelift Mitsubishi Outlander sport mengalami revisi pada bagian depan.

Tampak lebih agresif berkat masuknya sentuhan krom highlights yang mengalir di sepanjang perakitan head lamp sebelum penyatuan seluruh kisi-kisi di lengkungan.Tampilan ini mengingatkan pada wajah Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S.

Seperti dilansir dari paultan, Senin (9/3/2015), pada bagian buritan, sentuhan krom juga tampak membelah bagian lampu belakang. Desain lampu belakang juga mengalami perubahan dengan dominasi warna merah yang lebar.

Sedangkan bumper belakang juga dibenahi, dengan adanya sentukan aksen perak yang kontras. Kesan sporty lebih kuat. Lampu kabut belakang menyatu tertanam ke dalam bumper belakang. Menggunakan desain alloy wheel baru dengan warna silver variasi hitam.

Sayangnya belum ada gambar interior yang didapat. Namun diharapkan pihak Mitsubishi membuat rancang ulang alias diperbarui dengan bahan lebih baik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)