Selain Ikut GIIAS, Hyundai Juga Pikirkan IIMS

Rabu, 11 Maret 2015 - 11:01 WIB
Selain Ikut GIIAS, Hyundai Juga Pikirkan IIMS
Selain Ikut GIIAS, Hyundai Juga Pikirkan IIMS
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengonfirmasi ikut dalam pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Kendati demikian, pabrikan juga mengungkapkan tidak menutup kemungkinan akan ikut IIMS (Indonesia International Motor Show) yang dihelat Dyandra Promosindo di JiExpo, Kemayoran.

"Untuk saat ini kita masih ikut satu acara (GIIAS), namun tidak menutup kemungkinan untuk IIMS. Pertimbangan ikut IIMS hanya tinggal man power-nya saja," ujar Presiden Direktur PT HMI Mukiat Sutikno, di Jakarta. Dia mengaku, karena penyelegaraan GIIAs dan IIMS digelar bersamaan pada 20-30 Agustus 2015, pihaknya harus menimbang beberapa faktor. Termasuk ketersediaan tenaga kerja.

"Kemungkinan kita ikut IIMs juga. Tapi itu tadi kami harus pikirkan jumlah man power kita. Kalau tahun lalu kan hanya satu (IIMS) semua tenaga penjual (dealer) fokus kesana. Sekarang ada dua, dan waktunya sama," imbuhnya.

Ketika dikonfirmasi alasan mengikuti GIIAS, Mukiat enggan berkomentar. Namun dia mengisyaratkan bahwa Hyundai Indonesia merupakan anggota tetap Gaikindo. Sehingga wajar bila pihaknya memilih GIIAS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3218 seconds (0.1#10.140)