Piaggio Resmikan Training Center dan Gudang Baru di Cakung

Rabu, 11 Maret 2015 - 14:00 WIB
Piaggio Resmikan Training Center dan Gudang Baru di Cakung
Piaggio Resmikan Training Center dan Gudang Baru di Cakung
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID), agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio meresmikan pembukaan pusat pelatihan (Training Center) keterampilan bagi seluruh staff dealer PID di Tanah Air.

Training Center PID berlokasi di Cakung, Cilincing, Jakut. Fasilitas ini bertugas meningkatkan keahlian dan keterampilan bagi Piaggio frontliners, mulai dari staf penjalualan (sales) hingga teknisi.

"Fasilitas pelatihan ini memastikan bahwa kami selalu terdepan dari segi pengembangan staf berkualitas, yang melayani pengguna Vespa dan Piaggio," ujar After Sales Director PID Luca Stasi, di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Selain berfungsi sebagai pusat pelatihan, lokasi tersebut juga berlaku sebagai gudang penyimpanan dengan total kapasitas tampung 3.000 unit sepeda motor dan 150 ribu unit suku cadang.

Gudang dengan atap tertutup ini dipilih menggantikan gudang lama di Pulo Gadung, Jakut. Gudang memiliki luas 7.250 m2, dan berfungsi sebagai yempat pemberhentian pertama sebelum motor dikirim ke dealer.

"Fasilitas ini memiliki 10 modul untuk teknisi. Modul yang ada dirancang agar semua staff dealer mendapat pelatihan terbaik, sehingga dapat menerapkan ilmu mereka kepada konsumen kami," pungkas Managing Director PID Marco Noto La Diega.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)