Ini Ubahan Toyota di Fortuner Anyar

Senin, 16 Maret 2015 - 14:34 WIB
Ini Ubahan Toyota di Fortuner Anyar
Ini Ubahan Toyota di Fortuner Anyar
A A A
BANGKOK - Tampilan depan Fortuner anyar ketangkap kamera mata-mata. Dari foto yang diunggah, tampak hidung SUV medium Toyota ini mirip dengan wajah kembarannya, Hilux, pick up yang dibangun dari platform sama.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin (16/3/2015), tidak seperti Fortuner generasi sekarang yang terkesan konvensional. Wajah baru model 2016 ini memiliki sentuhan baru. Isyarat paling besar dipinjam dari Lexus.

Perubahan paling kentara terlihat dari lampu depan yang lebih ramping dan lebih tajam. Kesan mewah kemudian diakomodir dengan penggunaan krom di grille dan kisi-kisi rumah lampu kabut.

Belum ada konfirmasi mengenai unit penggerak. Rumor paling dekat mengatakan, Fortuner 2016 akan ditawarkan dengan pilihan mesin diesel atau bensin baru. Tenaga hasil pembakaran nantinya disalurkan melalui girboks manual atau otomatik pilihan 2WD dan 4WD.

Pun demikian dengan tanggal peluncuran resmi. Satu yang pasti, petarung Ford Everest, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Santa Fe dan Chevrolet Captiva ini akan meluncur tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9759 seconds (0.1#10.140)