Hore! Beli Daihatsu New Terios, Ada Penawaran Menarik

Jum'at, 20 Maret 2015 - 20:27 WIB
Hore! Beli Daihatsu New Terios, Ada Penawaran Menarik
Hore! Beli Daihatsu New Terios, Ada Penawaran Menarik
A A A
JAKARTA - Beragam program telah disiapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mendongkrak penjualan Daihatsu New Terios. Salah satu yang paling gencar yakni memberikan cash back (uang kembali) Rp10 juta.

"Sejak hari ini kami memberikan cash back bagi konsumen Daihatsu New Terios. Selain cash back, ada program lainnya khusus di Mall Kelapa Gading tiga selama tiga hari," ujar Marketing and Customer Relations Division Head PT ADM Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Terhitung mulai 20-23 Maret 2015, konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan mendapatkan hadiah menarik langsung. Sementara konsumen yang membeli secara tunai langsung, diganjar hadiah shopping voucher senilai Rp1 juta.

Selain hadiah langsung, PT ADM juga menerima trade in atau tukar tambah. Pemilik mobil Daihatsu lama dapat datang dan menjual mobilnya untuk ditukar dengan Daihatsu New Terios. Program ini berkerjasama dengan perusahaan kredit kendaraan bekas Mobil 88.

"Terakhir atau ketiga adalah program kredit murah. Satu paket kredit dengan ACC (Astra Credit Company), paketnya udah disiapkan. Jika biasanya balloon payment hanya tiga tahun, ini sampai empat tahun," pungkas Hendrayadi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)