New Rush Tampil Lebih Tangguh dan Dinamis

Jum'at, 20 Maret 2015 - 21:27 WIB
New Rush Tampil Lebih Tangguh dan Dinamis
New Rush Tampil Lebih Tangguh dan Dinamis
A A A
JAKARTA - Setelah foto depan dan belakang sempat bocor, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan New Rush hari ini. Meskipun masih mempertahankan DNA lama, tampilan baru mobil sport utility vehicles (SUV) ini lebih tangguh dan dinamis.

New Rush diklaim memiliki fitur keamanan yang lebih lengkap dan lebih baik dibanding generasi sebelumnya. "Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini di mata pelanggan, dan pada hari ini kami memperkenalkan New Rush dengan desain yang lebih sportif dan dinamis," ujar Vice Presiden Director PT TAM, Suparno Djasmin saat peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Sejumlah perubahan yang terjadi pada New Rush, antara lain, headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Tidak hanya itu, fender mirror juga bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilan lebih sporty.

Menengok ekterior di bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih menggunakan LED sehingga terkesan lebih modern. Kemudian roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.

Untuk keamanan, New Rush dilengkapi airbag pada pengemudi dan penumpang depan, lalu side impact beam. Selain itu, dilengkapi seatbelt (sabuk pengaman) dengan Pretensioner dan Force Limiter. Paling penting, New Rush telah dilengkapi sistem pengereman ABS (anti-lock braking sistem).

Meskipun baru, tenaga tidak berubah dengan mempertahankan mesin 1.500 cc DOHC berteknologi VVT-i. Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, New Rush hadir dalam dua grade, Rush TRD (AT dan MT) dengan tampilan lebih stylish dan sporty, serta Rush G (AT dan MT) yang ditujukan untuk kebutuhan praktis, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Untuk Toyota New Rush tipe G dijual mulai Rp 228.700.000 untuk transmisi manual dan Rp 238.700.000 transmisi otomatis. Sementara New Rush tipe TRD dijual mulai Rp 238.950.000 untuk transmisi manual dan Rp 252.250.000 transmisi otomatis.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3755 seconds (0.1#10.140)