Kehadiran Yamaha NMAX di Makassar Disambut Antusias

Jum'at, 20 Maret 2015 - 22:48 WIB
Kehadiran Yamaha NMAX...
Kehadiran Yamaha NMAX di Makassar Disambut Antusias
A A A
JAKARTA - Kehadiran motor matik premium Yamaha NMAX disambut antusias penggemar automotif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini terbukti sejak awal diperkenalkan Januari lalu, sudah banyak konsumen yang melakukan pemesanan. Tak kurang dari 52 konsumen melakukan inden.

Kepala Cabang Sentral Yamaha Makassar, Chasrim mengatakan, varian terbaru motor Yamaha ini sangat membanggakan, karena NMAX adalah produk global model kedua yang diproduksi di Indonesia, setelah Yamaha YZF-R25.

"Langkah Yamaha semakin di depan dengan menciptakan segmen terbaru sport matik tertinggi, beda dengan kategori matik, atau matik sport biasa. Ini makin istimewa karena merupakan model produk global,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, motor ini disempurnakan teknologi pertama di dunia VVA (variable valves actuation). Teknologi ini menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Motor matic juga pertama di pasar ASEAN yang dilengkapi sistem double disc brake ABS (anti-lock brake system) diadopsi dari motor sport premium.

Chasrim memaparkan, speedometer NMAX juga dilengkapi MID (multi information display), dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)