New Terios Resmi Mengaspal di Makassar

Selasa, 24 Maret 2015 - 11:18 WIB
New Terios Resmi Mengaspal di Makassar
New Terios Resmi Mengaspal di Makassar
A A A
MAKASSAR - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia, meluncurkan New Terios. Mobil anyar dengan penampilan lebih stylish dan sporty, disertai fitur keamanan dan kenyamanan lebih lengkap, resmi mengaspal di Makassar.

Menurut Kepala Cabang Astra Daihatsu Urip Sumoharjo Makassar Budiono, pada Maret ini Terios mengalami perubahan cukup signifikan. Terutama di bagian eksterior dan interiornya, sehingga menjadikan Terios tampil sebagai best value SUV.

Budiono menjelaskan, New Terios tampil dalam tiga unggulan, yakni interior dan eksterior diantaranya desain bumper, kap mesin dan grille baru memberikan penampilan yang fresh dan terkesan macho. Sementara, fitur kenyamanan disiapkan steering wheel dengan audio steering switch semakin memberikan kemudhaan dalam mendengarkan audio dan berkesan modern.

Begitupun, tutur Budiono, pada fitur keamananan yang menerapkan sistem window jam protection. Fungsinya melindungi pengemudi, agar tidak terjepit kaca pintu mobil dan side impact Beam fitur yang melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan samping.

"New Daihatsu Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai menunjang berbagai kegiatan para eksekutif muda,"terangnya.

Di Makassar, Astra Daihatsu menargetkan penjualan 300 unit setahun, dengan penjualan perbulannya 75 unit untuk tiga dealer banderol harga Rp203 juta dan termahal Rp260 juta. Konsumen diberikan pilihan warna hitam, putih, silver, abu-abu dan merah. Juga ada pilihan sistem automatic dan manual.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)