Edisi Khusus Rolls-Royce Terinspirasi Film Wraith

Rabu, 01 April 2015 - 09:31 WIB
Edisi Khusus Rolls-Royce Terinspirasi Film Wraith
Edisi Khusus Rolls-Royce Terinspirasi Film Wraith
A A A
DERBY - Edisi terbaru Rolls-Royce yakni Wraith, dikenal sebagai edisi yang Terinspirasi dari Film. Seperti namanya, perkenalan mobil ini disandingkan perusahaan lewat peluncuran film Wraith, "And the World Stood Still".

"Kami memilih And the World Stood Still untuk diabadikan karena merupakan contoh yang luar biasa dan berhasil meraih penghargaan film," ujar kurator senior BFI untuk film non-fiksi, Patrick Russell seperti dilansir dari Leftlanenews, Rabu (1/4/2015).

Dia menambahkan, peluncuran film ini merupakan media yang kuat untuk tujuan peluncuran produk. "Eksekusi yang sempurna," ungkap Patrick.

Edisi khusus Wraith mengambil inspirasi dari film, dengan pilihan warna two-tone silver dan warna theme eksterior Jubilee Silver. Selain itu, solid-silver hand-cast Spirit Ecstasy menghiasi kap mesin.

Bagian interior dilengkapi dengan kulit Anthracite kontras dengan aksen Casden Tan. Skema perak dilamuri band aluminium, yang melintasi panel Macassar Ebony.

Tidak ada perubahan yang dibuat di bawah tenda. Bagian mesinnya terdiri dari twin-turbo V12 6.6-liter, menghasilkan 624dk dan 590 lb-ft torsi. Edisi khusus Wraith ini akan membuat debut minggu ini di New York Auto Show.

Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan tayangan film Wraith "And the World Stood Still" yang menampilkan Roll-Royce edisi khusus.

(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0679 seconds (0.1#10.140)