Mountain Bike Ini Jelmaan AMG GT

Senin, 06 April 2015 - 09:57 WIB
Mountain Bike Ini Jelmaan AMG GT
Mountain Bike Ini Jelmaan AMG GT
A A A
STUTTGART - Kerja sama tidak selalu harus dengan bidang yang sama, tapi justru dari semangat yang sama. Buktinya Mercedes dan Rotwild telah memperkenalkan sepeda gunung baru bernama GTS yang terinspirasi dari AMG GT.

Sepeda gunung dengan rangka super ringan ini dibangun khusus untuk kompetisi. Menurut Rotwild, GTS dirancang guna menetapkan standar baru sepeda gunung kinerja tinggi.

"Campuran balap, desain, dan keahlian teknik Jerman adalah jembatan menghubungkan antara AMG dan Rotwild. Gairah bersama kami untuk produk kinerja tinggi akan terus menginspirasi kemitraan kami di masa depan," ujar Head Mercedes-AMG Tobias Moers, yang dilansir dari Worldcarfans, Minggu (5/4/2015).

Rotwild GTS hanya akan dibangun 100 unit dengan harga jual USD10.958 atau setara Rp136 juta. Penampilannya sangat keren dengan warna kuning Solarbeam dan aksen hitam karbon.

Sepeda ini juga memiliki setang dari serat karbon dan gear pemindah gigi multi-shift function yang memungkinkan "beberapa gigi dapat bergeser secara berurutan." Fitur penting lain di Rotwild GTS ialah, rem cakram dari Formula AMG R1 Racing FCS dan velg serat karbon 29-inci yang membalut ban Continental Race King.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)