Kia GT Concept Selangkah Lagi Masuk Produksi

Selasa, 07 April 2015 - 12:55 WIB
Kia GT Concept Selangkah Lagi Masuk Produksi
Kia GT Concept Selangkah Lagi Masuk Produksi
A A A
SEOUL - Kia GT Concept hanya tinggal selangkah lagi menuju lini produksi. Mobil konsep yang pertama kali diperkenalkan ke publik di Frankfurt Motor Show 2011 ini akan menjadi salah satu perjalanan yang menarik bagi Kia.

Dilansir dari Inautonews, Selasa (7/4/2015), konfirmasi tersebut dilontarkan oleh Head of Product Planning Kia Amerika yang menyatakan, akan segera membuat pengumuman resmi tidak lama lagi. Ketika masuk jalur produksi, GT Concept akan mendapat penyesuaian bentuk.

Wajah depan dan belakang akan sedikit direvisi dan fitur suicide door di pintu belakang dipastikan bakal dihapus. Belum ada konfirmasi mengenai jantung pacu, namun versi konsep mengusung mesin V6 turbocharged 3.3-liter yang mampu menghembuskan 395dk dengan torsi 545 Nm.

Tenaga hasil pembakaran dikirim ke roda depan menggunakan transmisi otomatik 8-langkah. GT Concept versi produksi kabarnya akan tersedia dalam pilihan mesin bensin, diesel dan juga hibrid. Namun untuk hibrid, Kia masih enggan berangan-angan dan baru sekadar rencana.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3213 seconds (0.1#10.140)