Mercedes-Benz C-Class Coupe Kena Jepret Mata-mata

Kamis, 09 April 2015 - 13:10 WIB
Mercedes-Benz C-Class Coupe Kena Jepret Mata-mata
Mercedes-Benz C-Class Coupe Kena Jepret Mata-mata
A A A
STUTTGART - Prototipe Mercedes-Benz C-Class Coupe berhasil tertangkap kamera mata-mata dengan sedikit kamuflase. Mobil yang rencananya debut di Frankfurt Motor Show September mendatang ini, hanya ditutup selubung putih di seluruh bodi.

Sosok C-Class Coupe tertangkap, tengah parkir di fasilitas Mercedes Benz di Stuttgart, Jerman. Kendati hanya dari samping dan tertutup sebagian oleh mobil lain, tampak garis atap jauh lebih miring, garis jendela, dan pilar-C juga hadir dengan desain baru.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (9/5/2015), C-Class Coupe akan mengadopsi platform MRA yang sama dengan model sedan dan wagon. Terkait penggerak, kemungkinan sama dengan saudaranya dengan mengusung mesin V6 4-silinder 3.0-liter bertenaga 333dk.

Versi lain menyebut, C-Class Coupe juga akan ditawarkan dengan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang dipakai di AMG C63 dan C63 S Coupe. Jantung tersebut mampu menyuplai tenaga mulai 476dk dan 510dk.

Kehadiran C-Class Coupe memang cukup dinanti. Head Desain Mercedes-Benz Gorden Wagener pernah berujar mobil akan memiliki bentuk lebih ramping dan lebih indah. Dia juga sesumbar dengan mengatakan C-Class "even better to drive than it looks."
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)