Dealer Baru Mitsubishi di Kalimalang

Kamis, 09 April 2015 - 14:12 WIB
Dealer Baru Mitsubishi di Kalimalang
Dealer Baru Mitsubishi di Kalimalang
A A A
JAKARTA - Konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar mobil penumpang dibuktikan dengan diresmikannya dealer terbaru dengan menggandeng PT Arista Sukses Mandiri. Dealer terbaru berlokasi di Jalan Raya Kalimalang No 19 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dealer ke-233 menempati tanah seluas 3.000m2, dilengkapi fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts) serta fasilitas service regular dan Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP sendiri merupakan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, pengganti oli kendaraan dan lain-lain.

Ida Bagus Dharmayana, Direktur PT Arista Sukses Mandiri menyatakan, untuk service kendaraan ini dilengkapi dengan 5 stall workshop regular dan 1 stall MQP, dengan peralatan modern sesuai standar Mitsubishi, yang mampu menampung hingga 18 kendaraan per harinya.

"Kami melihat pasar automotif Indonesia yang masih memiliki prospek untuk tumbuh di masa depan dan Mitsubishi yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia juga memiliki rencana strategis ke depan yang sesuai dengan situasi Arista untuk terus berkembang di pasar automotif nasional," ujar Ida Bagus saat peresmiannya pada Kamis 9 April 2015.

Dirinya menambahkan, selama gran opening, dealer Mitsubishi terbaru ini memberikan promo berupa free biaya jasa servis selama April 2015 dan juga memberikan hadiah langsung penjualan. "Kita juga berikan paket kredit menarik dengan bunga rendah, serta cicilan program ringan," tutup Ida Bagus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)