Anak-anak Dilarang Hadir di Shanghai Motor Show 2015

Kamis, 09 April 2015 - 19:31 WIB
Anak-anak Dilarang Hadir di Shanghai Motor Show 2015
Anak-anak Dilarang Hadir di Shanghai Motor Show 2015
A A A
SHANGHAI - Setelah model seksi dengan busana minim dilarang ikut mejeng di Shanghai Auto Show 2015 (SAS), panitia pelaksana eksebisi kini turut melarang anak-anak ikut hadir digelaran yang berlangsung 22 – 29 April itu.

Dilansir dari worldcarfans, Kamis (9/4/2015), keputusan resmi ini diambil karena penyelenggara memperkirakan jumlah pengunjung SAS akan meningkat. Sehingga untuk "alasan keamanan" otoritas mengambil langkah drastis tersebut.

Pada awal tahun, pemerintah China mengeluarkan peringatan mengenai isu vulgar yang akhirnya melarang adanya model wanita ditiap ajang pameran automotif di China. Penyelenggara SAS pun memutuskan menghapus peran model-model seksi.

Pemerintah China berdalih, model wanita seksi yang memakai rok dan kemeja ketat dengan belahan dada rendah akan mengalihkan perhatian pengunjung. Bahkan ditengarai pengunjung akan lebih kepada model daripada melihat mobil baru.

Panitia setuju tidak memakai wanita seksi karena berkaitan dengan esensi pameran. Diharapkan dengan tidak adanya wanita seksi maka pameran akan kembali fokus pada teknologi dan inovasi industri automotif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2576 seconds (0.1#10.140)