Toyota Ajak Konsumen Pakai TMO

Senin, 13 April 2015 - 20:23 WIB
Toyota Ajak Konsumen Pakai TMO
Toyota Ajak Konsumen Pakai TMO
A A A
MAKASSAR - Kalla Automotive menggenjot penggunaan produk oli dengan mengajak konsumen memakai Toyota Motor Oli (TMO). Ini merupakan produksi hasil dalam negeri bekerja sama dengan PT Pertamina.

TMO yang diproduksi awal 2012, mendapat sambutan positif dari pengguna otomotif. Hal tersebut ditandai dengan meningkatnya volume penjualan oli milik PT Toyota Indonesia ini.

Di wilayah Indonesia Timur Kalla Automotif gencar mengedukasi konsumen menggunakan TMO, dengan menghadirkan beragam progam menarik sehingga memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

Operation Manager West Area Kalla Toyota, Ferry Irawan mengatakan, sejak Januari hingga Maret dihadirkan program berhadiah, bagi siapa saja yang membeli Toyota Motor Oil akan berkesempatan mendapatkan kupon undian Toyota Oli Vaganza.

Dia menjelaskan, hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung mulai dari 6 Handphone Sony Xperia, 2 Samsung Camera, dan 1 Honda Scoopy F1 Sporty pada periode ini.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap program tersebut, maka dilakukan pengundian secara transparan dan bersih,” ujarnya, Senin (13/4/2015)

Kegiatan disaksikan CEO Hariyadi Kaimuddin dan COO Robby Wijaya, jajaran manajemen Kalla Toyota, perwakilan Kepolisian, Notaris, serta Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pada program ini terkumpul sebanyak 30.598 kupon pada periode II sejak Januari hingga Maret 2015, nantinya kupon diakumulasi sejak periode I siap untuk memenangkan hadiah utama Toyota Agya yang akan diundi pada 24 April 2015 di kantor pusat Toyota Astra Motor, Jakarta,”tuturnya.

Dia memaparkan, ini merupakan kali kedua acara tahunan yang dilaksanakan secara nasional, tahun lalu keberuntungan berpihak pada pelanggan loyal Kalla Toyota cabang Alauddin dengan berhasil meraih Toyota Avanza.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9899 seconds (0.1#10.140)