Shell Uji Pelumas Baru Lakukan Touring Taklukan Jawa

Selasa, 14 April 2015 - 19:51 WIB
Shell Uji Pelumas Baru...
Shell Uji Pelumas Baru Lakukan Touring Taklukan Jawa
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia resmi melepas keberangkatan 10 biker yang berasal dari berbagai komunitas di Jakarta untuk melakukan touring berkeliling Jawa. Acara bertajuk “Shell Advance Ultra Miles“, bagian dari program pengujian lokal Shell Advance di Indonesia sebelum peluncuran pelumas baru Juni mendatang.

Target pengujian ini untuk mendapatkan respon perdana dari para biker atas pengalaman mereka berkendara di atas motor yang diisi dengan pelumas Shell Advance terbaru.

Sepuluh biker akan berkendara sepanjang 2.563 KM dengan rute yang dimulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang kembali lagi ke Jakarta, yang menghabiskan waktu selama 2 minggu.

“Melalui touring ini, para biker akan dapat merasakan sendiri sensasi berkendara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam," kata Brand Manager Helix & Advance Shell Lubricants Indonesia, Edward Satrio dalam keterangan tertulis Selasa (14/4/2015).

Seluruh hasil pengujian dari para biker yang mengikuti touring dan menggunakan pelumas baru ini akan dirilis pada saat peluncuran pelumas Shell Advance.

“Kami senang karena bisa langsung merasakan keunggulan dari produk terbaru Shell Advance ini dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring dengan menggunakan motor kami masing-masing," pungkas Inuk Blazer, Ketua Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)