Pancing Kreatifitas, Ford Bikin Gitar dan Lampu Gantung

Selasa, 14 April 2015 - 21:22 WIB
Pancing Kreatifitas,...
Pancing Kreatifitas, Ford Bikin Gitar dan Lampu Gantung
A A A
NEW YORK - Ford menyadari pentingnya eksperimen produk non-automotif sebagai pemicu reaksi kreatifitas. Kendati basisnya merupakan produsen kendaraan bermotor, namun tidak jarang pula pabrikan "bermain-main" menciptakan produk lain.

Daftar panjang produk yang dihasilkan Ford juga terbilang apik. Para desainer yang terlibat pembuatan GT Concept "dipaksa" membangun, gitar, selancar angin, meja pingpong, kursi malas, speaker hingga lampu gantung.
ford artford artford art"Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mendapatkan momentum yang luar biasa dengan desain kami. Sekarang, kita perlu berkembang, apa yang telah kita capai untuk terus memberikan solusi yang menarik dan segar," ujar Vice President Ford Moray Callum.

Dilansir dari leftlanenews, Selasa (14/4/2015), karya-karya tersebut akan dipamerkan di Salone del Mobile (Milan Furniture Fair) di Italia. Desainer yang terlibat menggunakan bahan serat karbon, identitas yang melekat dari GT-Concept.

"Kami memiliki bakat dengan jumlah yang luar biasa di studio desain global kami. Salone del Mobile adalah forum yang tepat untuk berbagi beberapa kreativitas, yang juga menawarkan desainer kami kesempatan mendapatkan paparan ide-ide baru yang akan menginspirasi desain Ford masa depan," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)