Servis Mobil Mitsubishi Bisa Melancong ke Pattaya Gratis

Kamis, 16 April 2015 - 23:32 WIB
Servis Mobil Mitsubishi Bisa Melancong ke Pattaya Gratis
Servis Mobil Mitsubishi Bisa Melancong ke Pattaya Gratis
A A A
JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor merek Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign. Kali ini, KTB menyediakan hadiah utama 10 paket tour ke Bangkok-Pattaya (setiap paket untuk 2 orang) dan Samsung Galaxy Note 4 (20 Unit untuk 20 pemenang).

Khusus bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan perawatan berkala & perbaikan kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi dalam periode 16 Februari-31 Mei 2015.

Program yang diadakan keenam kalinya ini sebagai sarana edukasi bagi konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Mitsubishi terhadap konsumen setianya.

Program SerPrize Campaign ini berlaku untuk jenis Kendaraan Penumpang Mitsubishi, kecuali T120SS dan L300. Tidak ada batasan umur kendaraan.

Tata cara dan syarat ketentuan yang diberlakukan bagi konsumen adalah:

1. Pelanggan yang melakukan servis general repair atau periodical maintenance di seluruh bengkel resmi Mitsubishi di Indonesia selama periode promosi berhak mendapatkan 1 kupon SerPrize
2. Pelanggan berhak mendapatkan 1 kupon tambahan setiap kelipatan 1 juta rupiah dari total biaya servis.
3. Hadiah akan diundi pada Juni 2015.
4. Pajak undian sebesar 25% akan ditanggung oleh PT KTB.
5. Pengundian akan dilakukan berdasarkan nomor kupon/barcode.
6. Setiap pelanggan yang menang hanya berhak mendapatkan 1 hadiah.

Menunjang program Serprize Campaign kali ini, Mitsubishi tetap menyediakan pelayanan Mitsubishi Quick Pit dan Mitsubishi Service Booking sebagai penunjang program SerPrize Campaign kali.

Mitsubishi Quick Pit merupakan konsep layanan cepat, efisien & mudah dari Mitsubishi, dimana pekerjaan yang dilakukan adalah perawatan berkala tertentu dengan waktu pengerjaan singkat yaitu 1 jam.

Sementara fasilitas Mitsubishi Service Booking merupakan bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen, yang memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan service kendaraan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)