Road Safety Michelin Sasar Pengemudi Truk & Bus

Senin, 20 April 2015 - 10:11 WIB
Road Safety Michelin Sasar Pengemudi Truk & Bus
Road Safety Michelin Sasar Pengemudi Truk & Bus
A A A
JAKARTA - PT Michelin Indonesia (Michelin) kembali melanjutkan program kampanye road safety yang bertajuk “TUNJUKKIN SAFETYMU!” dengan menggelar program Ayo Tertib & Selamat Berlalu Lintas untuk para para pengemudi truk dan bus.

Berkerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya, Kementerian Perhubungan dan Global Road Safety Partnership di Satpas SIM, Daan Mogot Jakarta Barat. Program dilaksanakan Minggu (19/4/2015), bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab para pengemudi.

Country Director PT Michelin Jean-Charles Simon mengatakan, “Program “Tunjukkin Safetymu! Ayo Tertib dan Selamat Berlalu Lintas” merupakan bagian dari kampanye road safety secara konsisten dan berkelanjutan yang dilakukan Michelin.

"Program ini juga merupakan tindak lanjut dari kampanye Road Safety "Tunjukkan Safetymu! Ayo Uji SIM" yang ditujukan untuk anak-anak SMU tahun lalu,” imbuh Jean.

Seperti tahun lalu dimana program Tunjukkin Safetymu ditujukan kepada para pengemudi awal (pelajar SMA). Kali ini program tersebut juga terdiri dari tiga tahap yaitu, sosialisasi & edukasi, simulasi dan praktek lapangan mengenai safety driving.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, yang diwakili Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Bakharuddin Muhammad Syah menyambut baik komitmen dan konsistensi Michelin Indonesia mengkampanyekan keselamatan berkendara secara luas.

"Melalui program ini, para pengemudi truk dan bus harus makin paham dan sadar bahwa keamanan serta keselamatan di jalan raya penting bagi orang lain, perusahaan dan terutama keluarganya di rumah,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)