Hanya Kenakan Bikini Wanita ini Mabuk Tabrak Mobil

Senin, 27 April 2015 - 16:00 WIB
Hanya Kenakan Bikini...
Hanya Kenakan Bikini Wanita ini Mabuk Tabrak Mobil
A A A
FLORIDA - Jangan mengendarai kendaraan jika sedang dalam keadaan mabuk, ini yang dialami Patrecia Ebel asal Naples, Florida. Seorang wanita paruh baya yang mengendarai BMW warna hitam (tidak disebutkan tipenya) menabrak bagian belakang sebuah sedan Ford Mustang warna merah.

Seperti dilansir dari carscoops, Senin (27/4/2015), Ebel saat itu sedang berkendara dengan cucunya yang berusia 10 tahun. Mereka berdua menghabiskan waktu seharian berenang dan menuju perjalanan pulang.

Menurut laporan kecelakaan, Ebel menabrak Ford Mustang yang sedang berhenti di persimpangan Goldengate Parkway dan Livingston Road. Untungnya tidak mengalami luka serius, tapi pengemudi yang ditabrak mengalami cedera dan dilarikan dirumah sakit.

Alangkah terkejutnya saat polisi setempat menyuruh Ebel keluar mobil untuk diinterograsi. Ebel hanya mengenakan pakaian yang sangat minim alias bikini bermotif garis. Sempat menjadi tontonan pengendara yang melintas. Aroma nafasnya tercium bau minuman keras.

Saat polisi memintanya berdiri satu kaki Ebel mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan. Wanita ini akhirnya didakwa dengan 3 dakwaan salah satunya mengendarai dalam pengaruh alkohol.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)