12 Unit New BMW M4 Coupe Dibangun Sesuai Permintaan

Rabu, 29 April 2015 - 16:59 WIB
12 Unit New BMW M4 Coupe Dibangun Sesuai Permintaan
12 Unit New BMW M4 Coupe Dibangun Sesuai Permintaan
A A A
JAKARTA - Pasar Indonesia tidak bisa dianggap sebelah mata oleh BMW. Sebagai apresiasi para pelanggan setia di Tanah Air, BMW Indonesia dan prinsipal BMW Jerman memperkenalkan New BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia.

Mobil ini didesain khusus untuk anggota BMW M Owners Club Indonesia (MOCI). Uniknya tiap mobil tidak ada yang sama, sebab semuanya dibangun secara personal. Sentuhan individual mencakup warna eksterior dan interior agar mobil berbeda dari versi standar.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW bekerja sama dengan MOCI dan dealer resmi BMW M, Eurokars untuk menghadirkan the new BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim di Jakarta, Rabu (29/4/2015).
bmw m4Ada 12 unit BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia, namun untuk harga BMW enggan mengungkap rincian. Sebagai perbandingan, M4 Coupe standar dibanderol Rp1,9 miliar, sehingga edisi khusus ini setidaknya lebih mahal 20-30%.

Presiden MOCI, Sonny H. Chuhairy yang juga pemilik BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia mengatakan, sejak berdirinya MOCI, pihaknya selalu ingin memiliki BMW M yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual.

Kini bertepatan dengan ulang tahun Moci yang ke-5, Sonny dan 11 rekannya resmi memiliki BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia. "Hari ini saya senang sekali dapat menerima the new BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 MOCI," kata Sonny.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2840 seconds (0.1#10.140)
pixels