Triumph Luncurkan Dua Model Baru Tiger XRT dan XCA

Kamis, 30 April 2015 - 18:44 WIB
Triumph Luncurkan Dua Model Baru Tiger XRT dan XCA
Triumph Luncurkan Dua Model Baru Tiger XRT dan XCA
A A A
LONDON - Triumph resmi menambah dua model motor baru di keluarga Tiger, yaitu XRT dan XCA. Keduanya merupakan facelifted dari model sebelumnya, XRX dan XCX. Perbedaan paling mencolok, yaitu menggunakan alternator lebih besar dan beberapa aksesoris tambahan.

Dilansir dari Visordown, Kamis (30/4/2015), XRT sejatinya merupakan versi atas dari XRX. Sementara model XCA merupakan pengembangan dari XCX yang sudah ada. Perbedaan terletak pada aksesoris off-road yang membuat motor terkesan galak.

Tiger XRT dan XCA mengusung alternator 650W. Daya yang lebih besar ini dipakai untuk menyuplai listrik menyediakan fitur baru, yaitu grip gas dan kursi yang dapat dipanaskan. Keduanya juga mendapat GPS dan dudukan boks tambahan di belakang.

Tiger XRT juga mendapat sistem pemantauan tekanan ban, CNC machined brake reservoir dan radiator guard alumunium. Warna yang tersedia adalah orange menyala. Harga dibanderol 9.999 pound atau setara Rp199,9 juta.

Sementara XCA mendapat tambahan CNC machined pegs dan tiga soket tenaga. Warna yang tersedia adalah hijau khaki, harga dibanderol 10.499 pound atau setara Rp209,8 juta. Harga tersebut lebih mahal 500 pound dari XCX yang dibanderol Rp201 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)