Rincian Mazda CX-3 Mirip New CX-5

Minggu, 03 Mei 2015 - 15:28 WIB
Rincian Mazda CX-3 Mirip New CX-5
Rincian Mazda CX-3 Mirip New CX-5
A A A
LOS ANGELES - Mazda Motor Indoneisa (MMI) dengan bangga meluncurkan New CX-5 beberapa waktu lalu. SUV ini hadir dengan beberapa tambahan fitur dan tampilan baru.

Sayang, belum ada titik cerah mengenai CX-3, model yang mengisi line up crossover di bawah CX-5. CX-3 akan resmi dijual di Amerika Serikat (AS) pada musim gugur atau sekitar kuartal III/2015. Sebelum benar-benar mengaspal, Mazda AS merilis rincian lengkap.

Dikutip dari Worldcarfans, Minggu (3/5/2015), fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan CX-5. Berbeda dengan New CX-5 yang punya 4 tipe, CX-3 hanya terbagi dalam tiga tipe, yaitu varian dasar, Touring dan Grand Touring (GT).

Model entry level dibekali kabin sopan yang dilengkapi AC, tilt/telescoping steering wheel dan kursi dengan kain premium. Model ini juga menawarkan fitur cruise control, power window dan kursi belakang yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60/40.

Fasilitas lainnya mencakup kamera spion, konektivitas Bluetooth dan sistem infotainment MAZDA MZD dengan layar 7-inci. Bergerak naik ke tingkat menengah, eksterior CX-3 tipe Touring sedikit berbeda dengan sentuhan krom dan velg 16-inci.

Perbedaan lain yaitu sistem audio enam speaker dan sandaran tangan sebagai standar. Sisanya hanya penambahan opsional sebagai pendukung.

Tambahan tersebut mencakup kursi depan yang dapat dipanaskan, kulit imitasi, moonroof daya dan sistem audio dari Bose dengan 7-speaker. Sementara tipe GT sebagai varian paling tinggi memiliki semua keunggulan tipe Touring, dengan tambahan lampu LED, lampu kabut LED dan velg 18-inci.

Crossover ini juga memiliki fitur kontrol iklim otomatis, kursi depan dengan pemanas dan sistem audio Bose. Selain itu, i-ACTIVSENSE memberikan keunggulan lain seperti lampu otomatis, wiper sensor hujan, sistem peringatan jalur dan sistem Radar Cruise Control.

Terlepas dari model mana yang dipilih, penggerak mengusung mesin SKYACTIV-G 2.0-liter bertenaga 146 dk dan torsi 197 Nm. Daya dikirim kesemua roda (AWD) menggunakan girboks otomatik 6-langkah. Satu yang tidak diungkap hanya harga, diprediksi sekitar USD20 ribu.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8909 seconds (0.1#10.140)