Nissan Lannia Rebut Best New Model di Auto Shanghai

Senin, 11 Mei 2015 - 23:03 WIB
Nissan Lannia Rebut Best New Model di Auto Shanghai
Nissan Lannia Rebut Best New Model di Auto Shanghai
A A A
SHANGHAI - Nissan Lannia, membuat debut globalnya di ajang Auto Shanghai 2015. Mobil anyar ini berdiri di atas 109 model global lain setelah dianugerahi Best New Model to Come oleh Auto Shanghai dan enam media terkemuka di China.

Dilansir dari Automotive World, Senin (11/5/2015), berevolusi dari Friend-ME dan Lannia Concept, mobil tersebut adalah produk pertama Nissan yang dirancang dan dikembangkan untuk segmen anak muda China, sebagai trendsetter dan pemimpin di masa depan. Kendaraan ini diharapkan mewakili lebih dari setengah pasar pada akhir 2015.

Lannia merupakan komitmen untuk pasar China dan keterlibatan dengan bakat lokal yang berada di kursi pengemudi untuk desain produk dan proses pembangunan melalui pemahaman mereka tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan muda.

Disesuaikan dengan kebutuhan anak muda China, Lannia memberikan ekspresi kepribadian mereka dengan outlook sporty dan dinamis, dan desain Nissan terbaru, seperti V-motopn grille, floating roof, dan lampu LED berbentuk bumerang.

Lannia diresmikan Presiden dan CEO Nissan Carlos Ghosn pada 20 April 2015, diperkirakan akan tersedia di pasar China pada musim gugur dan menjadi kontributor penting untuk pertumbuhan penjualan di China.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9237 seconds (0.1#10.140)