Nongol di IIMS 2023, Waktu Inden All New HR-V Monochrome Lebih Cepat

Senin, 20 Februari 2023 - 11:40 WIB
Tampilan All New Honda HR-V Monochrome Series di Ajang Indonesia International Motor Show 2023. Foto: dok HPM
JAKARTA - Honda pamerkan All New Honda HR-V Monochrome Series untuk kali pertama di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Monochrome Series adalah varian All New Honda HR-V dengan warna baru (tunggal) yang salah satu tujuannya untuk memangkas waktu inden.

“Warna monokrom lebih cepat dikerjakan dibanding mobil dual-tone yang butuh komponen dan proses lebih banyak. Misalnya saja warna Sand Khaki Pearl dual-tone yang sangat diminati pengguna,” ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.

Pada Januari 2023 lalu, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan seri warna monochrome (single-tone) Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic, memberi opsi bagi konsumen yang ingin lebih cepat mendapatkan unit kendaraan mereka.





Seri warna baru tersebut sudah diproduksi pada awal bulan Februari 2023. “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023,” ungkap Billy.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.



Sejak diluncurkan pada bulan Maret tahun 2022, kedua warna tersebut menjadi favorit konsumen dan menerima angka pemesanan yang tinggi dari konsumen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More