Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan

Rabu, 26 April 2023 - 13:04 WIB
Bisa dibilang McLaren 750S merupakan mobil sport teringan yang pernah dibuat mcLaren. Beratnya hanya mencapai 1,27 ton. Lebih ringan 193 kilogram dari kompetitor.

2. Mesin V8 Baru yang Lebih Bertenaga



McLaren 750S memiliki mesin V8 terbaru. Mesin itudipadukan dengan teknologi turbo ganda yang sangat menggoda. Hasilnya McLaren 750S memiliki tenaga sebesar 750 PS dan torsi maksimal 800 Nm. Akselerasi mobil dari diam hingga 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam waltyu 2,8 detik. Mereka mengklaim akselerasi itu jauh lebih kencang dari kompetitor.

3. Tetap Setia dengan Setir Hidrolis



McLaren selalu melakukan hal unik dibanding produsen mobil sport lainnya. Saat Ferrari memilih menggunakan setir mobil Electronic Power-Assited Steering (EPAS), McLaren justru tetap setia menggunakan setir mobil hidrolis di McLaren 750S terbaru.

Setir mobil jenis tersebut diyakini merupakan teknologi yang paling tepat untuk mengendalikan performa buas McLaren 750S.



4. Display Baru yang Fokus Pada Pengemudi



Setiap pengemudi mobil sport tentu tidak akan punya waktu yang banyak untuk melihat indikator atau fitur-fitur lain saat berada dalam kecepatan tinggi. Hal itu yang coba diatasi oleh McLaren dengan membuat display yang sangat fokus pada pengemudi.

Mereka bahkan membuat tombol khusus yakni McLaren Control Launcher yang memudahkan pemilik mobil menyiapkan setting yang sesuai keinginan hanya dengan sekali sentuhan tombol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More