Sisi Lain Musisi Virgoun yang Dituduh Selingkuh, Ternyata Jago Bikin Motor Custom

Rabu, 26 April 2023 - 12:28 WIB
Penyanyi Virgoun dan motor custom kreasi terbarunya. Foto-foto/Screen Capture Instagram Virgoun.
JAKARTA - Nama penyanyi Virgoun jadi pembicaraan belakangan ini karena tuduhan selingkuh yang diungkap oleh istrinya, Inara Rusli. Di tengah isu tuduhan tersebut menarik mengupas keseharian penyanyi yang punya nama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu.

Ternyata pria kelahiran 16 September 1986 itu tidak hanya lihai dalam menciptakan lagu tapi juga membuat motor custom. Dalam penelusuran akun Instagram miliknya, yang masih bebas diakses, Virgoun kerap memamerkan motor- motor custom kreasinya.

Salah satu yang terbaru adalah motor custom Harley-Davidson Shovelhead tahun 1977. Motor gede tersebut dirubah dengan radikal oleh bengkel custom Cawang Inc Classic & Vintyage Motorcycles.

"Bukan gue kalau enggak norak," tulis Virgoun di akun Instagram mengomentari motor custom bergaya bobber yang dia buat.







Bukan sekali itu saja Virgoun mendesain motor custom yang sesuai keinginannya. Dia juga pernah mengubah motor Harley-Davidson klasik dengan gaya chopper yang juga memang dia suka.

Virgoun bahkan pernah mengomentari motor chopper milik Presiden Jokowi beberapa tahun lalu. Saat itu dia mengomentari motor Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi yang kerap gonta-ganti modifikasi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More