Mobil Listrik BMW Saloon 5 Ini Bisa Dikemudikan dengan Lirikan Mata, Harganya Rp926,4 Juta

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:54 WIB
Mobil dilengkapi dengan kamera di belakang kemudi yang memantau pandangan pengemudi. Tidak jelas apa yang terjadi ketika pengemudi ingin melirik kaca spion tetapi menolak saran AI untuk berpindah jalur saat fitur diaktifkan.



Pada kecepatan di bawah 85 mil per jam, sopir juga dapat melepaskan tangan dari kemudi selama mereka mengawasi lalu lintas dengan cermat. Selain Active Lane Change Assistant, BMW membanggakan sejumlah inovasi digital pada mobil baru yang akan dirilis Oktober 2023.

BMW mengatakan kokpit mobil baru memiliki jumlah tombol dan kontrol yang lebih sedikit, dicapai dengan fungsi digitalisasi yang konsisten. Sementara roda kemudi telah didesain ulang dengan umpan balik haptic pada panel kontrol.

Haptics memberikan sensasi sentuhan seperti getaran saat pengguna menekan dengan jari mereka, seperti pengontrol video game. Saloon Seri 5 hadir dengan dua layar untuk pengemudi, satu Layar Informasi 12,3 inci yang menyediakan statistik seperti kecepatan dan pengisian baterai dan Layar Kontrol 14,9 inci.
(wib)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More