Buka Diler Baru, Piaggio Tawarkan Banyak Promo Menarik

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:05 WIB
Piaggio terus mengembangkan diler ke berbagai kota di Indonesia, yang terbaru di Medan. Foto: dok Piaggio Indonesia
MEDAN - PT Piaggio Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka diler Premium Motoplex 4 Brands di Kota Medan, Sumatera Utara. Pembukaan ini menandai dealer ke-56 sekaligus memasarkan motor premium di Sumatera.

Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia telah mengoperasikan diler Premum Motoplex 4 Brands di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Diler terbaru di Medan ini sebagai komitmen perusahaan untuk konsisten memberikan pengalaman dan kepuasan konsumen.

Diler tersebut menyajikan empat merek dari Piaggio Group’s yang ada di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Outlet ini juga menawarkan one-stop solution bagi penggemar otomotif untuk berkonsultasi, membeli, dan perawatan.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan diler baru ini untuk meningkatkan jangkauan produk dan layanan PID secara berkelanjutan di Medan, Sumatera Utara.



“Perluasan jaringan ini adalah cara kami untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia di kota mana pun,” kata Marco dikutip dalam keterangan resmi.

Berada pada tempat strategis di Ring Road Kota Medan, lokasi diler baru ini bakal memberikan kemudahan bagi pelanggan. Keberadaannya juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.



Diler dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi. Selain menawarkan produk premium asal Italia, di dalamnya juga menyediakan beragam aksesori, dan merchandise asli dari Piaggio Group.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More