Intip Spesifikasi BMW Listrik yang Dipakai G-Dragon ke Pengadilan, Senilai Rp3 Miliar Lebih

Selasa, 07 November 2023 - 10:07 WIB
G-Dragon memakai BMW i7 untuk datang ke pengadilan. (Foto: Channels TV)
JAKARTA - Penyanyi Korea Selatan, G-Dragon, bikin heboh dengan mengendarai BMW listrik harga Rp3,2 miliar ke pengadilan, untuk menjalani tes narkotika.

Dikutip Channels TV, Selasa (7/11/2023), personel Bigbang itu datang dengan mobil listrik BMW i7 yang dijual di Indonesia dengan harga Rp3,2 miliar off the road. Mobil tersebut justru jadi sorotan karena baru-baru ini BMW Korea Selatan secara sepihak membatalkan video iklan BMW yang menampilkan G-Dragon.

Selain itu mereka juga mencopot seluruh foto G-Dragon yang ada di sosial media BMW Korea Selatan. Keputusan itu diduga dilakukan karena munculnya tuduhan penggunaan narkoba oleh G-Dragon. Sayangnya langkah tersebut justru tidak lebih dulu dikonsultasikan dengan penyanyi kelahiran 18 Agustus 1988 itu.

Banyak netizen menduga G-Dragon datang ke pengadilan mengendarai BMW i7 sebagai ungkapan kekesalan. Mereka yakin G-Dragon marah karena BMW Korea Selatan tidak berkonsultasi lebih dulu menghapus seluruh foto dirinya dari iklan BMW.





"G-Dragon punya banyak mobil mahal mulai dari Rolls-Royce, Bentley, Lamborghini, dan lainnya. Namun dia memilih datang dengan BMW. Merek mobil yang menghapus seluruh foto dia dari iklan mereka. Ini baru sebuah pernyataan," tulis akun X @8KLIFE.

Beberapa netizen mengamini pernyataan tersebut. Mereka melihat G-Dragon memang sangat kesal dengan cara BMW Korea Selatan menghadapi masalah yang tengah dia alami. "Lakukan G, G tidak akan bercanda soal ini," tulis akun X @csrfvnacre.

Ada juga yang mengatakan sebenarnya mobil termurah yang ada di rumah G-Dragon adalah BMW i7. Jadi agar terlihat sederhana mau tidak mau G-Dragon memilih mobil listrik yang juga dijual di Indonesia.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More