10 Kelebihan dan Kekurangan Mobil MPV, Ketahui sebelum Membelinya

Senin, 20 November 2023 - 10:38 WIB
Ada beberapa kelebihan dan kelemahan mobil MPV yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Mobil MPV merupakan jenis kendaraan yang memiliki fungsi ganda, yaitu untuk mengangkut penumpang dan barang. Mobil ini biasanya memiliki kapasitas tujuh orang dengan konfigurasi kursi 2-2-3.

Mobil MPV juga memiliki ruang bagasi yang cukup luas dan dapat diperbesar dengan melipat kursi belakang. Mobil ini sangat cocok untuk keluarga yang suka bepergian bersama atau untuk keperluan bisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Namun, ada beberapa kelebihan dan kelemahan yang bisa menjadi pertimbangan mobil MPV sebelum membelinya. Adapun kelebihan dan kelemahan mobil MPV adalah sebagai berikut.

Kelebihan Mobil MPV



1. Mampu mengangkut banyak penumpang dan barang





Mampu mengangkut banyak penumpang adalah keunggulan utama dari mobil MPV yang membuat mobil ini menjadi pilihan banyak orang. Dengan mobil MPV, Anda dapat membawa seluruh anggota keluarga atau rekan bisnis Anda tanpa harus menggunakan lebih dari satu mobil.



Selain itu, Anda juga dapat membawa barang-barang yang cukup besar atau banyak dengan mudah. Oleh karena itu, mobil ini cocok untuk kebutuhan keluarga maupun bisnis.

2. Nyaman dan lega

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More