Performa Mesin Jadi Alasan Mazda RX-8 Jadi Incaran Penikmat Kecepatan

Minggu, 24 Desember 2023 - 01:41 WIB
Oleh karena itu, banyak pemilik RX-8 memutuskan untuk swap mesin menggunakan mesin LS Series kepunyaan Chevrolet Corvette karena memiliki tenaga yang besar dan sudah dibuktikan oleh kalangan tuner luar negeri dengan torehan output mencapai 400 hingga 600 HP.

Dan kini ada cara lain untuk mendapatkan Mazda RX-8, channel YouTube Garasi Drift akan menginisiasi giveaway yang berhadiah satu unit mobil Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift.

Project giveaway Mazda RX-8 ini merupakan mobil ke-4 hasil modifikasi Garasi Drift yang akan diberikan untuk para subscriber Garasi Drift yang beruntung.

Periode giveaway Mazda RX-8 ini akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7.

"Tujuan saya mengadakan giveaway ini adalah memberikan suatu apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift yang turut ikut dalam membesarkan channel ini, dengan project ini saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift," ujar CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi dalam keterangan persnya di Jakarta Sabtu (24/12/2023).
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More