Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Jum'at, 01 Maret 2024 - 22:29 WIB
Warna Sand Khaki Pearl pertama dikenalkan di Honda BR-V, tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna ini dipopulerkan All New Honda HR-V di 2022 hingga sekarang.

2. Two Tone

Selain memiliki warna baru yang segar, tampilan desain mobil semakin stylish. Karena, mengusung konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

3. Tampilan Lebih Stylish

New BR-V N7X Edition memiliki sejumlah perubahan di eksterior. Antara lain penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Di bagian depan, ada New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadu Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty. Di bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler.

Ditambahkan juga New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Kemudian pada bagian roda kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.



4. Emblem N7X Concept

New Honda BR-V special grade ini memiliki emblem N7X Edition di grill depan. Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagaikondisijalan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More