Identik dengan Kriminalitas, Film Vina Cirebon Libatkan Yamaha RX King

Senin, 13 Mei 2024 - 11:45 WIB
Untuk menghilangkan jejak, kedua jasad korban dibawa kembali ke flyover Desa Kecomberan. Mereka merekayasa agar korban disangka meninggal akibat kecelakaan. MR diketahui anak seorang anggota polisi, sedangkan V, pacarnya, adalah anak seorang nelayan.

Indra mengatakan polisi belum bisa memastikan apakah antara korban dan pelaku saling mengenal atau memiliki masalah tertentu. Fakta-fakta mengenai informasi itu masih didalami. "Kami belum bisa menyimpulkan," kata Indra

Terus kenapa Yamaha RX King yang dipilih dala Vina Sebelum 7 Hari? Kan masih ada pilihan motor lain pada waktu itu kayak Suzuki RGR 150, atau Kawasaki Ninja R 150 atau bahkan Honda WIN 100 yang dipakai si Doel?

Sependek pengamatan SINDOnews, karena cuman RX King motor yang performanya paling gateli. Apalagi jika masalah bodi, RX King lebih simpel dengan pengendalian ternyaman. Berbeda dengan Suzuki RGR 150 yang desainnya full fairing sama seperti Kawasaki Ninja R 150 ala-ala motor sirkuit nggak bakal enak dipakai blusuk-blusuk. Riding position nunduk menambah masalah lain sebab bikin gampang pegal.

Meski Yamaha RX King cuman dibekali mesin berkapasitas 135 cc, tapi dengan adanya teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS) menjadikan tenaganya melimpah di semua putaran mesin dan irit bahan bakar.

Bahkan motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 18,5 PS pada putaran mesin 9000 rpm. Power-nya sangat turah-turah pada waktu itu. Selain itu, sudut rake kecil serta mesin memakai karburator ukuran 26 mm merek Mikuni dengan stroke 50 mm menjadikan tenaga bawahnya lincah banget. Sedikit putaran grip gas bisa membuat RX King menghilang dari pandangan mata.

Pemakaian ban dengan profil tebal berdiameter 18 inci juga turut andil menjadikan Yamaha RX King tak hanya sangar di jalan aspal. Jalanan jelek dan tanah pun bisa disikat tanpa kesulitan berarti.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More