Repsol Luncurkan Pelumas XR-Technology Produksi Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2020 - 12:22 WIB
Hal ini terjadi karena adanya pengendalian oksidasi yang ditingkatkan. Sebab bahan baku minyak yang jauh lebih baik dikombinasikan dengan zat aditif yang seimbang.



Tony Legi, CEO PLI, menyampaikan, dengan hadirnya produk baru dan teknologi yang semakin maju, PLI berkomitmen menghadirkan kinerja bisnis yang lebih baik. Pengembangan produk dilakukan untuk menunjang penjualan, dengan dibantu sistem distribusi dengan dukungan tenaga pemasaran bagi seluruh entitas dalam jaringan pemasaran dan konsumen.

Dalam acara tersebut, GM Retail Automotive PLI, Deni Wardani juga mengucapkan selamat kepada ke 20 mitra bisnis terpilih yang akan menjalankan distribusi pelumas Repsol ke seluruh penjuru Indonesia. (Baca juga: Lawan Jambret, Pemilik Warung di Kembangan Diserang Pria Bersajam )

Dirjen IFT. Muhammad Khayam berharap PLI dan Repsol dapat terus menjadi mitra strategis pemerintah, baik dalam peningkatan kapasitas industri sektor pelumas, maupun dalam pengembangan litbang dan teknologi pelumas di tanah air, sehingga memberikan kontribusi yang nyata bagi sektor industri dan perekonomian nasional.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More