Taktik Jitu Bersaing dalam Bisnis Mobil Bekas yang Semakin Ketat

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:20 WIB
Proses terakhir yaitu quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior guna memastikan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

Dengan begitu, setelah pembelian, mobil sudah SIAP PAKAI tanpa perlu dibawa lagi ke bengkel atau salon mobil untuk memberikan kenyamanan ekstra, selain garansi 7G+, Caroline.id juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan dapat mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Hal ini tentunya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pelanggan, mengingat maraknya kasus-kasus penipuan yang sering terjadi di pasar mobil bekas.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

“Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan,” ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More