Rapor Wuling Air ev Selama 3 Tahun Beredar di Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024 - 11:26 WIB
Salah satu keunggulan utama dari Wuling Air EV adalah performa yang tangguh dan jarak tempuh yang luar biasa. Dengan motor listrik bertenaga 30kW dan baterai berkapasitas 17,3 kWh (untuk Standard Range dan Lite) serta 26,7 kWh (untuk Long Range), mobil ini mampu menempuh jarak maksimum hingga 200 km atau bahkan 300 km (untuk Long Range), menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jauh.

Pengisian daya dari 20% hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 8,5 – 11 jam, memastikan Anda selalu siap untuk petualangan berikutnya.

Wuling Air EV juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan terdepan. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Braking System (EBS), hingga Electronic Stability Control (ESC), setiap detailnya dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan penumpang.

Dua buah airbag di depan memberikan tambahan lapisan perlindungan dalam situasi kecelakaan. Selain itu, baterai tahan air IP67 dan sistem pengisian rumah yang mudah menambahkan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More