Deretan Mobil Listrik Ini Diprediksi Bakal Hadir di GIIAS 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 17:01 WIB
Deretan Mobil Listrik. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Kendaraan buatan Jepang, China, dan Korea Selatan diprediksi akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2024.

BACA JUGA - Volkswagen Mulai Khawatir dengan Produsen Mobil Listrik China

Produsen otomobil kenamaan mulai dari Isuzu, Suzuki, Mitsubishi, hingga BYD siap mendemonstrasikan produk-produk berbasis listrik alias electric vehicle (EV) selama pergelaran ini berlangsung pada 18 – 28 Juli di ICE BSD, Tangerang.



Berikut Deretan Mobil Listrik di GIIAS 2024:



1. Lexus

Pabrikan mobil high end asal Jepang ini berencana memperkenalkan produk anyar berbasis elektrifikasinya dalam ajang GIIAS 2024. Namun, perusahaan masih merahasiakan produk yang akan ditampilkan pada 18 – 28 Juli mendatang.

2. Toyota



Masih dari Jepang. Kali ini, Toyota yang dikabarkan bakal memboyong 2 unit kendaraan ramah lingkungan serta produk berlabel Gazoo Racing (GR).

3. Suzuki

Suzuki akan menghadirkan produk EV terbarunya di Tanah Air. GIIAS 2024 merupakan demonstrasi perdana bagi produk baru Suzuki ini.

4. Honda



Honda dikabarkan bakal membawa kendaraan dengan konsep ramah lingkungan dalam ajang GIIAS tahun ini sebagai strategi perusahaan menumbuhkan ekosistem EV di Tanah Air.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More