Medium SUV Hybrid Modern Ini Tampil di GIIAS 2024 dan Pamer Keunggulannya

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:05 WIB
Hadir pula Electronic Stability Control (ESC), TPMS, Immobilizer, Front & Side Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), Built in air ionizer, dan wireless charging pad.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dibekali dengan mesin bensin bertenaga yang dipadukan dengan mesin hybrid. Dalam keadaan standarnya mobil ini mampu memproduksi tenaga mesin bensin 123 HP dan torsi 169 Nm, dan motor listrik berperforma 130 kW dan torsi 320 Nm.

Biasanya tenaga besar yang dimiliki sebuah mobil akan berpengaruh terhadap efisiensi bahan bakarnya. Tapi tidak untuk Wuling Almaz RS Pro Hybrid, karena Medium Hybrid SUV ini telah menggunakan mesin hybrid dengan sistem yang canggih yaitu Multi-mode Hybrid.

Dengan Multi-mode hybrid berhasil membuat Wuling Almaz RS Pro Hybrid memiliki performa maksimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi alias cukup irit. Berkat Multi-mode Hybrid ini juga, Wuling Almaz RS Pro Hybrid memiliki konsumsi bahan bakar 15,5 km/l untuk rute dalam kota.

Sementara itu Wuling Almaz RS Pro Hybrid dipasarkan mulai dari Rp 442 juta. Harga yang dibanderol untuk Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadikan mobil ini sebagai Medium Hybrid SUV paling affordable dibanding rivalnya. Apa lagi mobil ini juga menyuguhkan fitur berlimpah di kelasnya.

Bagi pemilik seri Wuling Almaz yang ingin mengganti mobilnya dengan Wuling Almaz RS Pro Hybrid tak perlu khawatir karena selama GIIAS 2024 berlangsung Wuling memberikan promo spesial yaitu program trade in.

“Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia. Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya,” kata Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta. Tentunya program trade in ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Wuling Almaz RS Pro Hybrid dipasarkan mulai dari Rp 442 juta. Harga yang dibanderol untuk Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadikan mobil ini sebagai Medium Hybrid SUV paling affordable dibanding rivalnya. Terlebih mobil ini juga menyuguhkan fitur berlimpah di kelasnya.

Selain itu, selama GIIAS 2024 para pengunjung juga bisa merasakan langsung test drive Almaz RS Pro Hybrid. Lalu Wuling juga memberikan berbagai kemudahan untuk konsumen seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, serta gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More