Ducati Panigale V4 2025 Dibuat Lebih Ringan dan Bertenaga

Senin, 29 Juli 2024 - 12:02 WIB
Pada model V4S menggunakan sistem suspensi elektronik Öhlins, dengan satu set garpu depan NPX-30 dan peredam kejut TTX 36, serta peredam kemudi untuk mencegah goyangan yang tidak diinginkan.

Hal ini dapat disesuaikan melalui dasbor TFT penuh warna berukuran 6,9 inci yang baru, dengan kedua suspensi kini memanfaatkan katup spool hidraulik baru untuk menawarkan rentang penyesuaian yang lebih luas antara mode berkendara di jalan raya dan trek yang diinginkan.

Pada pelek alumunium forged dibalut ban terbaru Pirelli Diablo Supercorsa SP V4.

Di depan, rem kaliper Brembo Hypure empat piston baru digunakan, rem tersebut menggunakan cakram 330mm dan 30g lebih ringan di kedua sisinya dibandingkan Stylemas andalan merek yang sudah ada.

Ini mengurangi massa unsprung yang seharusnya membantu Panigale mengubah arah lebih cepat dan begitu pula rangkaian perangkat elektronik terkemuka, semuanya dikendalikan oleh IMU enam sumbu baru.

Juga termasuk 'Race eCBS' baru yang dikembangkan secara cerdik bekerja sama dengan Bosch untuk mendorong penggunaan beberapa rem belakang di sirkuit.

Ini adalah taktik yang membantu menstabilkan sepeda dan memasuki tikungan, memberikan lebih banyak kontrol cengkeraman, kontrol roda, kontrol geser, kontrol peluncuran, quickshifter atas/bawah, dan banyak lagi.

Ada tujuh tingkat intervensi yang tersedia, dan pengendara masih dapat menambahkan input rem belakang manual jika diinginkan.

Tekanan rem belakang dapat digunakan hingga 15,5 persen, dengan sistem bekerja lebih keras tergantung seberapa agresif rem depan digunakan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More