Mobil Hamil, Fenomena akibat Panas Ekstrem di China

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:00 WIB
Salah seorang influencer, Warp Guys menilai, meskipun lapisan pelindung UV pada stiker membantu mencegah masalah ini, perawatan yang tepat tetap menjadi kunci untuk memperpanjang umur panjang dan kualitas stiker.



Pengamat industri menyarankan kualitas stiker mobil harus memiliki kemampuan untuk menahan kondisi ekstrem, termasuk suhu tinggi, debu, dan kotoran. Pemilik kendaraan juga perlu membersihkan mobil secara teratur dan menghindari pembersih yang keras atau mesin cuci tekanan tinggi.

Parkir kendaraan di area yang teduh juga menjadi solusi. Mereka juga menyarankan untuk meminimalisasi paparan sinar matahari langsung dan memarkir kendaraan di carport, garasi, atau area teduh lainnya. Pemilik mobil sebaiknya menghindari memarkir kendaraan di tempat terbuka selama jam-jam puncak panas ekstrem.

Upaya seperti ini dapat membantu memertahankan kecerahan warna dan integritas struktural stiker mobil.

Namun, meskipun telah dilakukan berbagai upaya, suhu tinggi masih dapat menyebabkan beberapa jenis kerusakan pada stiker mobil. Oleh karena itu, pemilik mobil disarankan untuk sering memeriksa stiker kendaraan mereka dan mencari tanda-tanda seperti pengelupasan, gelembung, atau pemudaran.

Sinar matahari langsung dapat merusak eksterior dan cat mobil, yang bisa mahal untuk diperbaiki. Panas ekstrem juga dapat memanaskan interior mobil, seperti setir dan jok kulit, sehingga sulit untuk mengemudi. Memiliki pelindung jendela di mobil menjadi ide yang baik jika tidak dapat memarkir mobil di tempat teduh.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More