Perlengkapan Ridding Biker Terkoneksi dengan HP Jadi Tren Baru

Kamis, 05 September 2024 - 20:50 WIB
PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia) juga memperkenalkan dashcam terbarunya yang sangat dinanti untuk para biker, yaitu Retouch Sprite 2.

Kamera dipasangkan di belakang dan depan motor. Sehingga perjalanan Anda kemana pun dan kapan pun tujuannya akan terpantau dengan kamera ini.

Retouch Sprite 2 juga sudah dilengkapi TPMS untuk memonitor tekanan ban agar lebih aman dalam berkendara.

“Dashcam ini sudah di support carplay dan android auto, terhubung dengan konektivitas aplikasi. Dengan adanya kamera ini, mobilitas kita memakai motor sangat nyaman dan aman. Kamera ini pas dipasangkan di segala jenis motor. Mulai roda dua matic, bebek, sport bahkan motor gede (moge). Perihal harganya tidak usah diragukan. Sangat terjangkau untuk kalangan bikers,” ucapnya.

Kamera ini dapat merekam seluruh kejadian selama empat jam selanjutnya akan overlap dengan otomatis dari record awal. Dan juga dilengkapi dengan memory card kapasitas 64G.

Perjalanan Anda semakin lengkap dengan ditambahkannya lampu penerang jalan yang sangat terang, menembus gelapnya malam. Di kesempatan ini juga Retouch Indonesia launching lampu tembak yang dinamakan Future Eyes Galaxy X3

Lampu sorot yang memberikan penerangan maksimal di keadaan gelap yang minim ini adalah pengembangan dari lampu Future Eyes sebelumnya. Dipastikan, lampu sorot ini sangat keren untuk memberikan pencahayaan saat para riders berpetualang di atas motor.

"Lampu ini juga bisa di custom simbol seperti kode nama Anda. Future Eyes Galaxy X3 ini dapat dipasang di depan dan maupun di samping,” tuturnya.

Keunggulan lainnya adalah Future Eyes Galaxy ini bisa disetel sesuai dengan tinggi rendahnya sorotan lampu yang anda inginkan.

Menurutnya, Future Eyes Galaxy X3 ini plug and play dengan berbagai model sepeda motor. Pembeliannya juga tidak membutuhkan tambahan perangkat elektronik karena telah dijamin keamanannya,” tutur Ani Lee
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More